Kanker Serviks Terbantu Dengan Varash





Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada insomniasaraf kejepitkanker nasofaring, kali ini saya akan membahas tentang kanker serviks.

Serviks adalah penghubung antara leher rahim ke vagina. Kanker serviks adalah kondisi saat sel-sel tidak normal tumbuh dan berkembang tidak wajar atau lebih cepat dan menyebabkan pertumbuhan tumor ganas semakin cepat yang menyebabkan kanker serviks. Kanker serviks adalah kanker yang lebih mematikan dari pada kanker payudara, karena tidak ada gejala awal yang ditunjukkan. Namun saat kanker sudah menyebar keluar rahim gejala tersebut mulai dirasakan.


Lalu, apa saja Gejala  kanker serviks ialah :
  • Nyeri dipunggung dan perut tanpa sebab
  • Keluarnya cairan tidak wajar dari vagina seperti kental dan berbau
  • Keluarnya darah dari vagina saat tidak menstruasi
  • Salah satu kaki membengkak
  • Siklus mentruasi tidak normal
  • Merasakan nyeri pada vagina saat melakukan hubungan seks
  • BAB sering tidak teratur
  • Tubuh jadi gampang capek
Lebih baik lakukan pengecekan pada dokter jika sudah merasakan gejala  tersebut, hal yang bisa menjadi penyebab kanker serviks adalah :
  • Obesitas
  • Kurangnya konsumsi sayur dan buah
  • Meminum obat pencegah keguguran saat masa kehamilan
  • Melahirkan anak lebih dari 5
  • Seks bebas
  • Riwayat kanker serviks pada keluarga
  • Merokok
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Minum pil KB jangka panjang
  • Bila anda sudah terkena penyakit infeksi menular seksual lainnya seperti seperti klamidia, gonore, sifilis, dan HIV/AIDS, Anda dapat berisiko mengalami kanker serviks

Terapi varash untuk kanker serviks:

Varash  natural oil terbuat dari 108 bahan alami yang dibuat dan diramu oleh para ahli obat herbal. Varash Natural Oil meresap ke dalam pori-pori kulit lalu ke pembuluh darah tidak melalui saluran pencernaan sehingga aman untuk digunakan bisa digunakan dalam jangka waktu lama bahkan oleh ibu hamil atau menyusui.

Cara pemakaian varash natural oil balurkan pada :
  • Telapak kaki & sela–sela  jari kaki.
  • Bagian selangkangan sampai sepanjang paha.
  • Pada perut
  • Pada bagian yang terasa sakit/tidak nyaman
Lakukan secara rutin 3x sehari dan jagalah pola hidup untuk mempercepat proses kesembuhan.


Testimonial Pelanggan Varash



Setahun yang lalu aku divonis kena kanker serviks. Saat itu hidupku terasa hancur mengapa aku mengalami semua ini. Duniaku berubah aku jadi pendiam dan jarang keluar rumah. Ditemani suamiku berobat medis dan herbal semuanya ku sembunyikan dari keluarga dan teman teman ku. Tapi makin hari penyakitku makin parah dan dokter sarankan pengangkatan rahimku akhirnya keluargaku tahu.

Awalnya aku sering baca di fb tentang varash. Tapi aku merasa tidak yakin Dan akhirnya aku coba varash classic setiap mau tidur dan bangun tidur suamiku balurkan varash ke punggungku telapak dan selah jari kakiku bagian pinggang belakang bahkan ke seluruh tubuhku seminggu aku habiskan 1 botol varash minggu pertama rasa nyeri dan keram di perutku hilang dan bercak coklat kemarahan yang sering keluar dari miss v pun berhenti. read more
Yusniar siregar-Mataram

mama saya di vonis kanker serviks oleh dokter dan harus menjalani sinar dan kemoterapi. Selama hampir 1 bulan mama menjalani untuk memenuhi syarat kemoterapi. Mama saya mencari pengobatan alternatif dan meminum ramuan untuk mengobati kanker yaitu daun sirsak. Setelah merasakan tidak ada perubahan dengan pengobatan alternatif dan ramuan tradisional akhir nya mama saya menjalani kemoterapi.

Akhirnya beberapa bulan yang lalu saya melihat postingan testimoni Varash di facebook. Saya memutuskan untuk membeli Varash dari seorang teman di facebook dan dia merupakan agen Varash di kota Malang minggu pertama setelah menggunakan Varash saya tanyakan keadaan mama dan betapa bahagia nya saya mendengar keadaan mama mulai membaik setalah menggunakan Varash. read more
Santih-Kota Bekasi

Awal mulanya saya merasakan gatal di vagina saya kira cuman gatal biasa, atau keputihan saat menjelang haid. Tapi rasanya semakin gatal jadi saya garuk. Dua hari kemudian gatalnya menjalar sampai ke atas, semakin tambah gatal semakin saya garuk sampai luka berair.

Setelah saya memakai Varash Classic rasa gatal yang saya alami di vagina hilang seketika. Belum habis sebotol sudah ada kemajuan, luka di vagina saya mulai mengering. Alhamdulillah terimakasih kepada Allah SWT telah memberikan saya kesembuhan melalui perantara minyak Varash Classic. read more
Na`fiana-Donggala-SULSEL

Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )

PESAN SEKARANG JUGA

  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda


Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   
MAU DAFTAR AGEN

Komentar (0)

Post a Comment

Scroll to top

Kontak Varash





×

Cara Berbelanja di varashpedia

×

Ikuti Kami

1