Terapi TBC (Tuberculosis) Dengan Varash



Jikalau sebelumnya penulis sudah membahas bagaimana terapi varash pada keputihan dan usus buntu kali ini saya akan membahas tentang TBC.

TBC (Tuberkulosis) yang juga dikenal dengan TB adalah penyakit paru-paru akibat kuman Mycobacterium tuberculosis. TBC akan menimbulkan gejala berupa batuk yang berlangsung lama, biasanya berdahak, dan terkadang mengeluarkan darah. Kuman TBC tidak hanya menyerang paru-paru, tetapi juga bisa menyerang tulang, usus, atau kelenjar. Penyakit ini ditularkan dari percikan ludah yang keluar dari penderita TBC, ketika berbicara, batuk, atau bersin. Penyakit ini lebih rentan terkena pada seseorang yang kekebalan tubuhnya rendah, misalnya penderita HIV.


Tanda dan Gejala TBC
Perlu ditekankan bahwa tanda dan gejala TBC paru pada anak dan dewasa sangat berbeda. Pada anak, gejala TBC paru tidak perlu ada batuk, namun apabila tinggal satu rumah atau ada riwayat terpapar orang yang sudah lebih dulu mengalami gejala TBC paru, dan anak tersebut mengalami gejala TBC paru berupa gangguan pertumbuhan, penurunan nafsu makan, demam selama 2 minggu dan berikut ulasan beberapa gejalanya
  • Batuk.
  • Berat badan/ anoreksia, Demam.
  • Keringat malam, Hemoptisis/ batuk darah.
  • Nyeri dada.
  • Kelelahan.
  • Sakit kepala intermiten atau terus-menerus selama 2-3 minggu.
  • Gejala TB tulang, yang disebut dengan penyakit Pott:
  • Nyeri punggung atau kekakuan punggung.
  • Arthritis tuberkulosis, biasanya hanya melibatkan 1 sendi 
  • Nyeri pinggang.
  • Sering buang air kecil.
  • Pada pria, massa skrotum menyakitkan, prostatitis, orchitis, epididimitis atau.
  • Pada wanita, gejala seperti penyakit radang panggul.
  • Nonhealing bisul pada mulut atau anus.
  • Kesulitan menelan (dengan penyakit esofagus).
  • Nyeri perut meniru penyakit ulkus peptikum (dengan infeksi lambung atau duodenum).
  • Nyeri, diare, atau hematochezia (dengan infeksi usus besar).
  • Napas tidak normal terdengar, terutama lobus atas atau daerah yang terlibat.
  • Chorioretinitis (radang pada retina mata).
  • Lesi kulit.
Penyebab TBC :
Setelah mengenali gejala penyakit TBC, kini anda akan mengetahui penyebab TBC. Penyebab TBC adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini terbilang ‘bandel’ karena tak sekadar bersarang di paru-paru, namun juga di organ-organ lain selain paru-paru, mulai dari selaput otak hingga tulang.

TBC adalah penyakit multisistemik dengan bentuk klinis yang bermacam-macam. TBC adalah penyebab paling umum kematian di seluruh dunia terkait dengan penyakit menular. Ketidakmampuan obat antibiotik terhadap penyakit TBC diakibatkan adanya koinfeksi dengan virus HIV yang kini semakin menyebar luas.

Terapi Varash Natural oil untuk TBC :




Minyak varash merupakan minyak yang terbuat dari 108 bahan herbal alami yang dipercaya dapat menyembuhkan lebih dari 78 penyakit termasuk TBC paru-paru ini. Jadi, minyak varash merupakan solusi yang tepat untuk penyembuhan TBC paru-paru ini. TBC paru-paru masuk dalam peringkat 10 besar penyebab kematian di dunia, oleh karena itu penyakit ini tidak bisa disepelekan begitu saja. Karena jika tidak segera ditangani akan menimbulkan komplikasi seperti meningitis, kerusakan sendi, gangguan ginjal, hati, jantung. Namun untuk terapi pengobatannya Anda tak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada obat herbal minyak varash.

Cara Pemakaian, Balurkan Pada :
  • Balurkan minyak varash di telapak kaki hingga sela jari kaki, sepanjang tulang punggung
  • bagian dada, telinga hingga leher
  • jangan tergesa gesa. Balurkan sambil di gosok-gosok
Setiap pagi, balurkan varash sambil berjemur di bawah sinar matahari. Efeknya akan sangat bagus untuk penyembuhan perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran seperti pisang, jeruk. Rajin berolahraga ringan, seperti jogging, jalan kaki atau bersepeda. Asalkan yakin dan berusaha dan berdoa, kesembuhan pasti terjadi.


Testimonial Pelanggan Varash



Waktu itu saya mengidap penyakit TBC Sempat ada rencana ingin di operasi tetapi tidak jadi, setelah keluar dari rumah sakit, dan saya rawat jalan karena mengidap penyakit TBC saya tidak pernah lagi memakai minyak Varash ini karena saya mengira mungkin saja minyak Varash ini membuat TBC saya.

Ternyata dugaan saya salah, maka saya berniat untuk memakai minyak Varash Natural Oil lagi dan akhirnya alhamdulillah saya sudah sembuh. Walaupun tidak begitu pulih sempurna, tetapi saya bersyukur walaupun tidak sempurna tapi saya bisa jalan lagi, ini semua karena Varash yang setiap hari saya pakai. baca selanjutnya
Aris-Pekanbaru

Ponakan saya mengalami diare terus menerus yang menyebabkan berat tubuhnya semakin berkurang. Kami sudah mencoba berbagai macam obat namun tidak kunjung sembuh. saya perkenalkan adik saya dengan minyak Varash Classic.

Dan saya jelaskan manfaat dari Minyak Varash. Saya pun membeli minyak Varash lewat teman di facebook. Setelah pemakaian seminggu mengalami perubahan dan akhirnya sembuh dari penyakit yaitu TBC (tuberculosis) dan diare menahun. baca selanjutnya
Kadek Lanang-Kutai, KALTIM

Anak sulung ku sekarang berusia 8 tahun. Mulai dari kecil, dia sering sakit batuk sesak. Kalau sudah batuk, pasti disertai dengan sesak nafas. Kata orang, waktu lahirnya tidak bersih karena terminum air ketuban dan mungkin gejala TBC, ditambah lagi dia juga alergi udara dan debu.

Suatu ketika dari fb kak Darmi saya melihat testimoni tentang Varash, dari sanalah awalnya saya mengenal Varash, dan kuputuskan untuk menggunakan untuk anak, saya  mengoleskan minyak Varash kepada dia dan balurkan sesuai petunjuk. Terimakasih kepada TUHAN, yang sudah memberikan kesembuhan kepada anak saya. baca selanjutnya
Liebe Yanguiel-Sidikalang, SUMUT


Beli Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil
( Kemasan 100 ml )

Miliki hari ini juga Varash Natural Oil

(Kemasan 8 ml )


  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/SiCepat dan JNT
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms/WA ke nomor Anda

Jangan Tunda Kesembuhan Anda, Segera Action...!


PESAN SEKARANG
Menerima Pembayaran via
   


Fast Respon: Senin-Sabtu 08.00-17.00


Komentar (0)

Post a Comment

Scroll to top

Kontak Varash





×

Cara Berbelanja di varashpedia

×

Ikuti Kami

1